Resep Masak

Ucapkan selamat tinggal pada Spaghetti

Apakah Anda menemukan bahwa malam spageti tampaknya menjadi sedikit membosankan? Ada banyak cara yang Anda masih dapat memiliki malam “Italia” tanpa menggunakan resep spaghetti lama yang sama. Orang Italia terkenal dengan resep pasta mereka, dan anak laki-laki mereka memiliki beragam! ‘Jadi mengapa membatasi diri Anda untuk satu hidangan ketika ada ratusan untuk dipilih? Artikel ini menyajikan beberapa resep pasta yang mudah yang akan membawa sedikit bakat ke malam spageti Anda sebelumnya.

Lasagna
Bahan:
12 mie lasagna
1 lb sosis Italia
3/4 lb daging sapi tanpa lemak
16 oz ricotta cheese
3/4 lb irisan keju mozzarella
3/4 cangkir parutan keju Parmesan
1 (28 oz) dapat menghancurkan tomat
2 (6,5 oz) kaleng saus tomat puree
2 (6 oz) kaleng pasta tomat
1/2 cangkir bawang cincang
2 siung bawang putih yang dihancurkan
1 telur
1/2 gelas air
1 sendok teh bumbu Italia
1 1/2 sendok teh daun kemangi kering
4 sendok makan parsley segar cincang
1/2 sendok teh biji adas
1 sendok makan garam + 1/2 sendok teh garam
1/4 sendok teh lada hitam
2 sendok makan gula putih

1. Dalam oven Belanda, cokelat daging sapi, sosis, bawang putih, dan bawang di atas api sedang. Tambahkan produk tomat (tomat yang dihancurkan, saus, pasta) dan air. Tambahkan gula, biji adas, bumbu Italia, basil, 1 sdm garam, 2 sdm peterseli, dan merica. Tutup panci dan biarkan mendidih selama sekitar satu setengah jam, aduk sesuai kebutuhan.

2. Untuk memasak mie lasagna, bawalah panci besar berisi air sampai mendidih. Masukkan mie dan masak selama 10 menit. Setelah selesai, tiriskan dan bilas dengan air dingin. Dalam mangkuk, campurkan telur, ricotta, 1/2 sdt garam, dan peterseli yang tersisa.

3. Dalam piring casserole (sebaiknya 9 x 13), sebarkan sekitar 1 1/2 cangkir saus daging di bagian bawah. Tempatkan 6 mie lasagna di atas saus. Sebarkan dengan satu setengah campuran keju. Atas dengan 1/3 mozzarella. Ulangi Untuk merakit, sebarkan 1 1/2 cangkir saus daging di dasar loyang 9×13 inci. Atur 6 mie memanjang di atas saus daging. Sebarkan dengan setengah campuran keju ricotta. Taburi dengan sepertiga potongan keju mozzarella. Ulangi. Top off dengan keju yang tersisa. Saus 1 1/2 cangkir saus daging di atas mozzarella, dan taburi dengan 1/4 cangkir keju Parmesan. Buatlah sebuah tenda foil di atas piring (semprot bagian dalam foil dengan semprotan memasak jika ada kemungkinan lasagna menempel).

4. Panggang pada 375 derajat F selama 25 menit. Keluarkan foil dan panggang lagi selama 25 menit. Dinginkan selama sekitar 20 menit sebelum disajikan.

Sup Sosis (dengan Tortellini)
1 pon daging sosis Italia manis
8 ons pasta tortellini segar
5 cangkir kaldu daging sapi
1/2 gelas air
1/2 cangkir anggur merah
1 (8 ons) bisa saus tomat
4 tomat besar yang dikupas dan dipotong
1 1/2 cangkir irisan zucchini
1 cangkir bawang cincang
1 cangkir wortel iris tipis
2 siung bawang putih, cincang
1/2 sendok teh oregano kering
3 sendok makan parsley segar cincang
1/2 sendok makan dikemas daun basil segar

1. Sosis cokelat dalam oven Belanda yang besar. Hapus sosis dan tiriskan, tetapi jauhkan sekitar 1 sdm tetesan.

2. Dalam oven Belanda, tumis; bawang dan bawang putih dalam tetesan. Tambahkan anggur, kaldu sapi, air, tomat, saus tomat, wortel, basil, oregano, dan sosis. Didihkan, lalu kecilkan api. Didihkan tanpa penutup selama sekitar setengah jam.

3. Dengan sendok besar, saring lemak dari sup. Tambahkan zucchini dan peterseli. Didihkan tertutup selama setengah jam lagi. Tambahkan tortellini selama 10 menit terakhir mendidih. Taburi dengan keju Parmesan dan sajikan panas.

Alfredo Udang
8 ons pasta penne
1 lb udang, kupas dan deveined
1 (16 oz) saus saus Alfredo
1/2 cangkir krim
1/4 cangkir mentega
2 sendok makan minyak zaitun extra virgin
1 paprika merah, potong dadu
2 siung bawang putih, cincang
1 bawang, potong dadu
1/2 cangkir keju Romano parut
1/2 pon jamur Portobello, potong dadu
1/4 cangkir peterseli cincang
1 sendok teh cabe rawit
Garam dan lada secukupnya

1. Masak pasta: bawalah panci besar berisi air asin ringan sampai mendidih. Tambahkan pasta dan masak selama 10 menit. Menguras.

2. Dalam panci, lelehkan mentega dan minyak zaitun bersama dengan api sedang. Aduk bawang dan masak selama 2 menit. Tambahkan bawang putih, jamur, dan cabai merah. Masak ini di atas api sedang-tinggi selama sekitar 2 menit.

3. Tambahkan udang dan masak dengan saksama (harus kencang dan berwarna merah jambu). Tambahkan Alfredo, keju Romano, dan krim. Didihkan sambil diaduk terus menerus selama sekitar 5 menit, atau sampai saus mengental. Tambahkan cabe rawit, garam, dan merica secukupnya. Tambahkan pasta penne ke dalam saus, aduk rata, dan sajikan dengan parsley yang ditaburi.
Dengan tiga resep Italia yang luar biasa ini, Anda dapat melupakan tentang malam spaghetti dan menyambut “malam Italia” dengan tangan terbuka (atau perut terbuka!).