Resep Masak

Dasar-dasar Memasak Vegan

Dasar-dasar Memasak Vegan

Dalam beberapa tahun terakhir, gaya hidup vegan telah masuk ke dalam masyarakat umum sehari-hari karena sejumlah alasan. Banyak orang hanya percaya itu adalah cara hidup yang lebih etis dalam hal mengurangi kekejaman terhadap hewan yang dibesarkan dalam sistem pertanian modern produksi massal. Lain-lain menunjukkan manfaat lingkungannya, mencatat bahwa pola makan nabati umumnya mengkonsumsi sumber daya alam yang lebih sedikit dan menyebabkan lebih sedikit polusi (dari banyak pakan, peternakan sapi perah, dll.). Yang lain lagi melakukannya untuk manfaat kesehatan, karena pola makan vegan telah terbukti menjadi gaya hidup yang lebih mudah di hati, dan dapat mengurangi banyak jenis penyakit yang terkait dengan diet tradisional Barat.
Selagi menjadi vegan dapat menjadi gaya hidup yang bermanfaat dan sehat, kebanyakan vegan tidak ingin benar-benar melupakan semua makanan yang pernah mereka cintai. Ini bisa berarti makan “burger keju” Boca vegan atau membuat pizza “pepperoni” palsu sesekali. Dan, tentu saja, ada makanan pencuci mulut, karena siapa yang ingin hidup tanpa makanan favorit mereka?

Toko makanan alami dan bahkan toko roti vegan telah muncul di seluruh negeri. Jika Anda seorang vegan yang beruntung, ada toko atau toko roti yang lezat di dekat Anda di mana Anda dapat mengambil cupcake, muffin, atau kue ketika Anda mendambakan permen. Kadang-kadang meskipun, Anda hanya ingin dapat memanggang beberapa kue chip coklat di rumah Anda dan memakannya hangat dan segar dari oven dengan minuman non-susu favorit Anda. Dan sungguh, siapa yang tidak suka kalau rumah mereka berbau seperti kue gula atau kue coklat?
Ketika datang ke pemanggangan vegan, ada beberapa bagian yang mudah, dan kemudian ada unsur-unsur yang lebih rumit. Tentu saja, Anda dapat dengan mudah mengganti susu apa pun dengan panggilan resep dengan minuman pilihan non-dairy Anda. Saya sudah banyak berhasil dengan susu kedelai Sutra dalam pembuatan roti, meskipun beberapa orang lebih suka menggunakan almond, rami, atau susu beras. Saya menemukan bahwa susu kedelai polos memiliki konsistensi dan rasa yang tidak mengurangi rasa dari makanan yang dipanggang, tetapi itu adalah masalah preferensi pribadi, dan sebagian besar pilihan non-susu akan bekerja dengan baik.
Bahan berikutnya yang vegan sering menggantikan dalam kue tradisional adalah mentega. Substitusi sederhana adalah margarin atau shortening vegan. Merek favorit saya untuk digunakan adalah Earth Balance, dan saya menemukan variasi whipped bekerja paling baik untuk membuat camilan ringan dan halus. Ini juga tampaknya bekerja lebih baik ketika sedikit dingin untuk memulai (tidak meleleh atau pada suhu kamar). Saya juga memiliki keberuntungan dengan pemendekan sayuran Spectrum non-terhidrogenasi. Sekali lagi, semua jenis margarin atau shortening vegan biasanya akan berfungsi dengan baik.

Tepung sangat mudah. Beberapa pembuat roti vegan memilih untuk menggunakan tepung roti gandum utuh sebagian atau seluruhnya, dari resep mereka. Ini memang memberi suguhan lebih banyak serat, tetapi biasanya juga memberi mereka rasa yang lebih berat dan lebih padat, dan membuat semuanya sedikit lebih kering. Saya merekomendasikan mengganti hanya setengah dari tepung resep dengan kue gandum utuh, tetapi jika Anda adalah tipe vegan yang keras-tidak-putih-tepung, maka pergilah dengan apa yang membuat Anda bahagia.
Lalu ada gula. Ini adalah topik kontroversial untuk beberapa vegan. Beberapa gula diputihkan dalam proses yang menggunakan produk bi-hewan. Jika ini adalah sesuatu yang mengkhawatirkan Anda, Anda mungkin ingin melakukan riset atau menghubungi produsen gula yang bersangkutan. Saya menghindari dilema ini dalam kue saya dengan menggunakan jus tebu yang dikeringkan. Anda bisa mendapatkannya di bagian besar dari banyak toko makanan alami, dan memiliki tekstur yang bagus dan halus dan kurang diolah dari gula putih tradisional.
Dan bagaimana kita bisa mendiskusikan memasak vegan tanpa menyebut telur? Substitusi telur dapat menjadi bagian yang paling sulit dari pembuatan kue vegan. Jika Anda ingin melakukan perbaikan cepat saat mencoba “veganize” resep tradisional, beli Ener-g Egg Replacer dari rak pasar alami Anda. Jika Anda mengikuti petunjuk di kotak tepat, mengganti telur di sebagian besar resep untuk makanan yang dipanggang akan berjalan dengan cukup baik. Dan tukang roti vegan newbie sedang beruntung, karena banyak orang telah melakukan pekerjaan rumah untuk Anda. The Post Punk Kitchen memiliki beberapa rekomendasi besar untuk kapan dan bagaimana menggunakan pengganti telur seperti yoghurt kedelai, pisang, dan tahu sutra. Ini sumber yang bagus.

Arah lain yang sering saya ambil adalah menemukan resep-resep vegan yang teruji dan terbukti yang tidak selalu membutuhkan substitusi telur yang rumit. Ada resep luar biasa di luar sana yang entah bagaimana hanya bekerja tanpa telur. Siapa yang tahu itu bisa dilakukan? Tidak ada yang rumit tentang banyak resep ini – kecuali mungkin mencoba untuk menjaga anak-anak Anda atau teman sekamar dari memakan semua adonan kue. Semoga sukses dengan memanggang vegan, dan membuat dunia menjadi tempat yang menyenangkan, satu kali vegan pada suatu waktu!